Lagi : Kota Pahlawan ^_^

2016, Jelajah

Libur telah tiba libur telah tiba

Hore hore hore

Syalalalala lagu masa kecil terngiang di ingatan menyambut liburan panjang tahun ini ^_^

Ya, liburan yang terhitung panjang bagi kami para pencari nafkah hahaha

Berbeda dengan sewaktu masih jaman kuliah dulu, bisa berlibur kapan pun dan kemana pun. Ketika sudah bekerja, memang sedikit sulit ketika harus menyatukan jadwal untuk berlibur bersama teman-teman. Harus disyukuri ketika ada libur panjang tanggal merah di bulan Mei 2016 ini, terimakasih buat Pak Presiden hahaha

OK, liburan panjang di bulan Mei ini kurang lebih selama 4 hari (5 – 8 Mei). Bertemu kembali dengan soulmate sewaktu kuliah, tidak sabar rasanya untuk saling berkangen-kangenan hehe. Di hari pertama holiday ini, lebih kami (saya dan si teman) nikmati untuk liburan di kotanya bersama sang suami.

Dari Yogyakarta menuju Kota Pahlawan memang lebih nyaman jika berkereta dan pilihan jatuh pada kereta Sancaka pagi. Bersiap dari rumah menuju Stasiun Tugu, selama kurang lebih 4 jam perjalanan menuju Surabaya. Sampai di Surabaya dijemput si Wahyu dan suami (plus dek Hana :-*). Dari Stasiun Gubeng, kami menuju Food Junction yang sedang banyak diminati warga Surabaya karena memang baru selesai dibangun dan dibuka untuk umum. Sebuah konsep foodcourt di dalam komplek perumahan mewah nan elit, namun menjadi semacam mall dan taman bermain yang lumayan diminati di tengah minimnya wisata alam di Kota Pahlawan.

20160505_14131420160505_125722

Setelah menikmati makan siang, sampai sore hari kami menikmati kebersamaan dengan ikut bermain bersama Dek Hana naik mobil genjot dan kapal ban hahaha. Puas menikmati area bermain, kami berencana pulang karena harus mempersiapkan packing untuk liburan selama 3 hari ke depan. Malamnya pun kami nikmati dengan bersantap Bebek Sinjay di warung cabangnya, karena kalau mau ke warung Bebek Sinjay harus melewati jembatan Suramadu. Karena malam ini kami berniat menghemat energi untuk perjalanan besuknya, alhasil kami harus puas dengan makan bebek di cabangnya saja. Next time kalau ke Kota Pahlawan lagi insya Allah ke Suramadu ^_^

20160505_141419

Nikmatnya sambel bebek sinjay yummy

Oke, sekilas dulu pengantar untuk cerita perjalanan liburan kali ini. Besuk di lanjut lagi untuk pengalaman liburan 3 harinya yaaaa :-*

Author:

Seseorang yang mencoba untuk selalu menjadi lebih baik lagi